No image available for this title

Text

Manajemen pemasaran: analisis perilaku konsumen



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

B19003041620 BAS mPerpustakaan Universitas Andi Djemma palopo jl.puang Haji Daud (600)Tersedia
B19003083620 BAS mPerpustakaan Universitas Andi Djemma palopo jl.puang Haji DaudTersedia
B19000318620 BAS mPerpustakaan Universitas Andi Djemma palopo jl.puang Haji Daud (600)Tersedia
B190003148620 BAS mPerpustakaan Universitas Andi Djemma palopo jl.puang Haji Daud (600)Tersedia
B2104829620 BAS mPerpustakaan Universitas Andi Djemma palopo jl.puang Haji DaudTersedia
B2105006620 BAS mPerpustakaan Universitas Andi Djemma palopo jl.puang Haji Daud (600)Tersedia
B2105115620 BAS mPerpustakaan Universitas Andi Djemma palopo jl.puang Haji Daud (600)Tersedia
B2205858620 BAS mPerpustakaan Universitas Andi Djemma palopo jl.puang Haji Daud (600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
620 BAS m
Penerbit BPFE : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
132 hlm: 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-503-354-9
Klasifikasi
620
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet.1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this