Image of Manajemen pemasaran jasa

Text

Manajemen pemasaran jasa



Buku manajemen pemasaran jasa ini terdiri dari sebelas bab yang mengandung berbagai unsur seperti defenisi, strategi dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa bergerak dalam bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal


Ketersediaan

B2205857300 FIT mPerpustakaan Universitas Andi Djemma palopo jl.puang Haji Daud (300)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
300 FIT m
Penerbit Yayasan kita menulis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 188 hlm: 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-6840-44-3
Klasifikasi
300
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this